5 Aplikasi Menarik untuk Memasak Resep Sup Sehat dan Bergizi

Lebih dari sekadar sup mie ayam biasa, Anda bisa mempelajari cara memasak resep sup sehat yang menarik dengan aplikasi praktis ini.

Dalam hal makanan yang menyenangkan, sup adalah salah satu pilihan terbaik di luar sana. Menghangatkan, dan (umumnya) sehat, resep sup sangat bagus untuk rencana makan siang dan makan malam Anda.

Aplikasi memasang berikut ini akan membantu Anda memasak makanan segar dan sehat yang dapat Anda panaskan kembali selama sehari atau bahkan lebih lama.

1. Very Veggie


Very Veggie

Berdasarkan serangkaian buku masak vegetarian terlaris, aplikasi menarik ini menawarkan banyak resep sup yang dikemas dengan sayuran.

Jika Anda mencoba membuat anak-anak (atau diri Anda sendiri) makan lebih banyak sayuran, maka Anda bisa menyimak resep disini. Ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang menyukai aplikasi vegetarian dan vegan untuk inspirasi memasak.

Jelajahi layar beranda aplikasi atau navigasikan ke layar Pencarian untuk melihat semua resep sup. Di antara banyak pilihan, Anda akan menemukan resep sup lentil kuning dengan kelapa, sup kacang pedas dengan mi, dan sup bayam.

Setiap resep menyertakan foto-foto yang jelas dan berwarna-warni dan instruksi yang mudah dipahami. Bahkan ada fungsi pengatur waktu dapur yang dapat Anda gunakan saat menjelajahi aplikasi.

Selain sup, aplikasi Very Veggie juga menawarkan resep salad, pasta, dan banyak lagi hidangan lezat lainnya. Secara keseluruhan, aplikasi ini adalah sumber yang bermanfaat untuk hidangan klasik dan inventif.

Untuk pengguna iOS, Anda bisa mendapatkan aplikasi Very Veggie via AppStore.

2. Chefclub


Chefclub

Jika Anda menyukai resep yang menyenangkan dan menggugah, aplikasi Chefclub akan menjadi pilihan Anda. Video dalam aplikasi ini siap membantu menjelaskan cara membuat setiap hidangan, jadi ada banyak panduan di sepanjang jalan.

Dengan banyak kreasi ramah anak, aplikasi Chefclub sangat cocok untuk penggemar saluran memasak populer YouTube untuk anak-anak .

Lihat resep aplikasi untuk sup butternut musim dingin (dengan baguette keju), kantong sup yang meledak, ramen merangkak yang menyeramkan, dan variasi yang lebih menyenangkan. Aplikasi ini adalah semua tentang resep kreatif yang akan mengesankan tamu Anda (atau pengikut Instagram), jadi ini adalah pilihan tepat kapan pun Anda ingin menggoyang-goyangkan sesuatu di dapur.

Jika Anda mencari resep sup dengan sedikit sentuhan, maka Chefclub adalah aplikasi untuk Anda. Aplikasi ini juga menyertakan banyak resep untuk makanan penutup berwarna-warni dan makanan pembuka yang menyenangkan, jadi ini juga merupakan sumber resep yang lengkap.

Untuk Android, bisa di unduh Chefclub lewat Playstore, dan melalui AppStore untuk iOS.

3. Gronda


Gronda

Apakah Anda ingin menantang keterampilan kuliner Anda? Aplikasi yang berpusat pada koki ini berisi resep inventif, termasuk sup seperti vichyssoise daun bawang yang dibakar dan gazpacho hijau.

Unduh versi gratis aplikasi ini untuk mengakses berbagai resep yang tersedia, seperti sup daun bawang, sup telur kimchi, dan sup krim labu. Aplikasi Gronda bekerja untuk juru masak rumahan dan profesional kuliner.

Salah satu kelebihannya, resep yang ada umumnya diuraikan dengan cukup jelas. Anda bahkan dapat memilih untuk mengikuti koki tertentu untuk mendapatkan lebih banyak inspirasi.

Meskipun versi gratis dari aplikasi ini mencakup banyak konten, Anda dapat meningkatkan ke versi pro Gronda untuk resep lainnya, misal green olive gazpacho dan masterclasses.

Jika tertarik mencoba, Anda bisa mengunduh Gronda melalui Playstore.

4. The Photo Cookbook


The Photo Cookbook

Anda dapat membuat sup tomat segar dengan pasta, sup tom yum, atau sup bawang putih dingin dengan bantuan dari aplikasi visual dan penuh warna ini.

Seperti namanya, The Photo Cookbook menawarkan petunjuk langkah demi langkah dengan banyak foto untuk membantu Anda tanpa ada kendala berarti.

Ketuk resep yang ingin Anda buat, lalu telusuri foto-foto jelas yang menunjukkan setiap langkah prosesnya. Anda bahkan dapat mengetuk salah satu bahan di gambar utama untuk mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing bahan.

Resep sup tom yum, misalnya, memberikan informasi tambahan tentang serai dan acar rebung. Ini bisa sangat membantu saat membuat rencana makan yang sehat.

Versi gratis aplikasi ini menawarkan beberapa resep untuk diuji coba, dan Anda dapat membuka resep tambahan melalui pembelian dalam aplikasi. Jika Anda mencari pilihan resep sup yang lengkap (dan banyak makanan pembuka lainnya), maka The Photo Cookbook seperrtinya bisa jadi pilihan yang tepat.

Untuk yang menggunakan iPhone, Anda bisa unduh The Photo Cookbook via AppStore.

5. Japanese Food Recipes


Japanese Food Recipes

Pelajari cara membuat banyak makanan, mulai dari sup miso sederhana hingga ramen shoyu dengan aplikasi canggih ini. Aplikasi Japanese Food Recipes atau Resep Makanan Jepang menawarkan banyak koleksi resep untuk sushi, soba, dan gyoza, selain perpustakaan besar resep sup.

Pelajari cara membuat sup miso yang dikemas dengan jamur enoki atau sup mie pedas. Selain itu, tata letak aplikasi yang intuitif dan folder Favorit yang tersedia membuatnya mudah digunakan. Jika Anda ingin meningkatkan permainan ramen buatan sendiri atau bereksperimen dengan hidangan sup beraroma lainnya, maka aplikasi ini adalah sumber yang dapat diandalkan.

Aplikasi Japanese Food Recipes bisa kalian unduh via Playtore.

Kesimpulan

Selain kelima aplikasi memasak diatas, sebenarnya masih banyak alternatif lainnya yang juga bisa Anda coba, namun kelima aplikasi diatas merupakan diantara daftar aplikasi memasak yang cukup menarik yang layak untuk Anda coba.

0 comments

Post a Comment